Toko Pasutri

1/16/2013

Hiasan Ekstrem Puting Payudara: Tindik Hingga Jepit Jemuran


Ada-ada saja aksi ekstrem yang dilakukan sebagian orang demi 'menghias' puting payudaranya, mulai dari tindik hingga menggunakan penjepit jemuran. Lantas adakah bahaya kesehatannya?

"Itu biasanya hanya untuk daya tarik, biar ada something different," ujar Dr Andri Wanananda, MS, pengamat kesehatan seksual detikHealth, saat dihubungi pada Rabu (9/1/2013).

Berikut beberapa 'aksi' ektrem yang dilakukan sebagian orang untuk menghias puting payudaranya, seperti dirangkum detikHealth:

1. Tindik Puting
"Ada yang pasang tindik atau ring di puting, katanya biar terus-terusan ada stimulasi. Jadi geli-geli gitu, sebagai daya tarik juga," jelas Dr Andri.

Meski dianggap lebih menarik, namun memasang tindik di organ sensitif ini bukan berarti tanpa risiko. Tindikan di puting dapat merobek kulit. Gangguan galaktorea atau air susu yang mengalir tiba-tiba dari payudara juga dapat disebabkan oleh menindik puting.

2. Tato Puting
Ada yang membuat tato di puting untuk gaya-gayaan, tapi ada juga yang membuatnya untuk mengembalikan puting yang telah hilang saat menjalani mastektomi (pengangkatan payudara). Seperti yang dilakukan Vincent Myers, seorang seniman tato yang mengkhususkan diri dalam tato puting dan areola pada wanita yang telah menjalani operasi kanker payudara.

Pria 49 tahun yang berasal dari Baltimore, AS, ini menciptakan ilusi 3-D yang sempurna dan tampak nyata, yang memungkinkan wanita yang sudah menjalani mastektomi merasa memiliki payudara utuh kembali.

3. Pemerah Puting
Tak hanya bibir atau rambut, ternyata puting juga bisa diwarnai. Biasanya dikenal dengan pemerah puting. Sesuai namanya, pemerah puting digunakan untuk mencerahkan atau memerahkan puting yang berwarna lebih gelap. Namun penggunaan produk ini tidak pernah dianjurkan oleh dokter kulit karena bisa menimbulkan reaksi alergi pada kulit puting.

4. Dipasangi Jepit Jemuran
Pemasangan jepit jemuran pada puting biasanya dilakukan oleh orang yang mengalami masokisme, yaitu orang dengan kelainan seksual yang mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara menyiksa atau memberikan rasa sakit pada diri sendiri atau pun orang lain.

Dengan mendapatkan rasa sakit pada zona erotik seperti puting, orang dengan masokisme akan lebih bergairah atau malah mendapatkan orgasme.

5. Nipple Stretch
Nipple stretch merupakan bentuk perisai atau hiasan puting khusus yang dirancang sebagai tindik hingga meregangkan atau memperpanjang puting secara permanen. Pemasangan alat ini biasanya juga dilakukan oleh orang yang mengalami masokisme. Sumber...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Puting Payudara. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...